Sterno Produk Alternatif Terbaik Pengganti Spirtus

Sterno adalah alat pemanas yang di kemas dalam kaleng yang berfungsi untuk menghangatkan makanan berbahan dasar etanol dan terdapat 2 jenis yaitu pasta dan jelly pasta.

Sterno Gel/Jelly

Sterno Gel adalah bahan bakar sebagai pengganti spiritus atau juga parafin dan juga kompor dalam kegiatan outdoor seperti pendakian gunung dan penelusuran alam bebas. Sterno Gel sifatnya kimia sehingga bisa untuk mendidihkan masakan dengan cara yang mudah. Sterno Gel juga memiliki keuntungan lain, yakni – Lebih ringan, – Tidak berbau, – Tidak berasap, – Tidak meninggalkan karbon, – Aman di gunakan karena dalam bentuk Gel atau Jelly sehingga tidak mudah tumpah, – Dengan berat isi 200 gram bisa di gunakan dalam tempo waktu 4 jam / kaleng, – Hemat biaya di bandingkan produk lain.

Cara Pakai Sterno lebih simpel dan aman. Cukup dengan membuka tutup kaleng lalu nyalakan dengan korek api ( tidak menggunakan listrik ). Kemudian jika ingin mematikan hanya tinggal menutup kaleng tersebut.

Fungsi Ekonomis Sterno

Pemakaian Sterno Sebagai bahan bakar alternative dari pemakaian spirtus, dapat menekan cost (biaya) hal ini dikarenakan pembakaran sterno lebih lama durasinya jika dibuat perbandingan dengan pemakaian bahan bakar spiritus. Untuk pembakaran non stop.

Perbandingannya adalah : 1 kaleng Sterno dalam pembakaran setara dengan 0,7 liter spitus dalam pembakarannya. Distributor Produk Sterno Jakarta Untuk memenuhi kebutuhan Hotel, Restoran dan Catering akan produk sterno (sterno gel, sterno jelly, sterno pasta, dll). https://arkaciptaabadi.co.id/

Comments

Popular posts from this blog

Cara Organik Meningkatkan Followers di Instagram

Fakta Pembangunan Rumah dan Gazebo Kayu, Wajib Baca!

Mengenai Pentingnya Backlink Dalam SEO