Spot Foto Di Changi Airport

Spot Foto Di Changi Airport

 

Changi Airport di Singapura bukan hanya terkenal sebagai bandara terbaik di dunia, tetapi juga memiliki berbagai spot foto menarik yang bisa menjadi latar belakang foto yang Instagramable. Berikut adalah 7 spot foto di Changi Airport menarik yang bisa menjadi pilihan untuk mengabadikan momen selama transit atau menunggu pesawat.

  1. Rain Vortex
    Rain Vortex adalah air terjun indoor yang berada di tengah-tengah Jewel Changi Airport. Air terjun ini memiliki ketinggian 40 meter dan menjadi salah satu atraksi utama di Changi Airport. Para pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang air terjun yang spektakuler ini.

  2. Topiary Walk
    Topiary Walk adalah taman yang terletak di dalam Jewel Changi Airport. Taman ini memiliki patung-patung hewan lucu seperti orang utan, burung beo, buaya, bunglon, hingga gajah yang tersembunyi di balik pepohonan hijau. Para pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang patung-patung hewan yang lucu dan unik ini.

  3. Cactus Garden
    Cactus Garden adalah taman kaktus yang terletak di Terminal 1 Changi Airport. Taman ini memiliki berbagai jenis kaktus yang menarik dan menjadi latar belakang foto yang Instagramable. Para pengunjung juga dapat menikmati pemandangan pesawat yang lepas landas dan mendarat dari taman ini.

  4. Piazza Garden
    Piazza Garden adalah taman yang terletak di Terminal 3 Changi Airport. Taman ini memiliki berbagai jenis tanaman dan bunga yang indah, serta patung-patung yang menarik. Para pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang taman yang indah ini.

  5. Sculptural Tree Garden
    Sculptural Tree Garden adalah taman yang terletak di Terminal 1 Changi Airport. Taman ini memiliki patung-patung pohon yang unik dan menarik, serta berbagai jenis tanaman dan bunga yang indah. Para pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang patung-patung pohon yang unik ini.

  6. Hedge Maze
    Hedge Maze adalah labirin tumbuhan lebat yang indah yang terletak di dalam Jewel Changi Airport. Labirin ini dibangun dari tumbuhan lebat yang indah dan menjadi latar belakang foto yang menarik. Para pengunjung dapat mencoba untuk menyelesaikan labirin ini dan mengambil foto dengan latar belakang labirin yang indah ini.

  7. Kinetic Rain
    Kinetic Rain adalah instalasi seni yang terletak di Terminal 1 Changi Airport. Instalasi ini terdiri dari 1.216 bola aluminium yang digerakkan oleh motor dan menjadi latar belakang foto yang menarik. Para pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang instalasi seni yang unik ini.

 

Itulah 7 spot foto di Changi Airport yang bisa menjadi pilihan untuk mengabadikan momen selama transit atau menunggu pesawat. Selain itu, Changi Airport juga memiliki berbagai atraksi menarik lainnya seperti bioskop, taman bunga, dan taman kupu-kupu yang juga bisa menjadi latar belakang foto yang menarik.



Comments

Popular posts from this blog

Cara Organik Meningkatkan Followers di Instagram

Fakta Pembangunan Rumah dan Gazebo Kayu, Wajib Baca!

Mengenai Pentingnya Backlink Dalam SEO