Sepuluh Pertanyaan Teratas Tentang Herbal

Sepuluh Pertanyaan Teratas Tentang Herbal

 

1) Apa itu herbal?

 

Kata "ramuan" secara teknis berarti "rumput" dalam bahasa Latin. Herbal adalah tanaman yan-g layu kembali setiap musim gugur. Pohon dan semak secara teknis bukan herbal dalam pengertian ini, tetapi ada banyak semak da-n pohon penyembuh yan-g digunakan dalam penyembuhan herbal. Jadi pada dasarnya ketika And-a bertanya apa arti herbal bagi seorang herbalis, itu adalah tanaman yang memiliki nilai obat-da-n itu mencakup setiap jenis tanaman obat apakah itu pohon, semak, rumput, atau bahkan jamur.

 

2) Apakah herbal benar-benar bekerja?

 

Pada zaman kuno, nenek moyang kita belajar tentang penyembuhan herbal dengan coba-coba. Apa pun y-ang akan membuat hidup mereka sedikit lebih dapat diprediksi memperoleh hampir aura sihir karena mereka tahu itu berhasil, tetapi mereka tidak tahu mengapa atau bagaimana. Hari ini kita mendapat manfaat validasi berkat munculnya metode ilmiah. Sains modern telah mengajari kita bagaimana da-n mengapa herbal benar-benar bekerja. Mereka mengandung bahan kimia, vitamin, mineral, d-an enzim yang menghasilkan hasil berbeda di dalam tubuh. Ini tidak seperti obat-obatan di mana satu jenis bahan kimia diisolasi dengan rapi, diukur dengan tepat, da-n memiliki reaksi yan-g jelas. Herbal berbeda dari obat-obatan karena biasanya memiliki kekuatan d-an campuran bahan kimia yan-g bervariasi di dalamnya.

 

3) Apakah herbal benar-benar aman digunakan?

 

Beberapa orang berpikir herbal sangat aman karena alami. Orang lain menganggap pengobatan modern adalah ya-ng paling aman karena merupakan dosis yan-g tepat dari bahan kimia yan-g diisolasi. Ada sedikit kebenaran pada kedua argumen tersebut. Kita bisa melihat statistik overdosis obat-obatan dan jamu. Apakah overdosis obat-obatan disengaja atau tidak disengaja, masalah keamanan adalah bahwa mereka cenderung sangat terkonsentrasi, dan pil dan kapsul memiliki sedikit atau tidak ada rasa ya-ng merupakan faktor yan-g memungkinkan overdosis mudah. Herbal di sisi lain memiliki bahan kimia aktif y-ang biasanya kurang terkonsentrasi dan memiliki pencegah overdosis bawaan, karena sebagian besar herbal terasa pahit. Selain itu, dibutuhkan sedikit lebih banyak waktu unt-uk membangun beberapa herbal di dalam tubuh karena herbal lebih lembut, solusi lambat sedangkan obat-obatan lebih instan karena konsentrasinya. Jadi jawaban sebenarnya terletak pada orang y-ang menggunakan jamu, penelitian mereka pada jamu yan=g digunakan, dan tanggung jawab pribadi mereka unt-uk kebutuhan kesehatan mereka.

 

Berikut adalah beberapa pedoman umum keselamatan:

 

· Jangan anggap remeh identitas herbal. Jika And.a tidak 100% dari tanaman liar, jangan gunakan itu.

 

· Gunakan hanya jumlah yan=g direkomendasikan untu-k periode yan=g direkomendasikan.

 

· Jika An.da berusia di atas 65 tahun atau sensitif terhadap obat-obatan secara umum, mulailah dengan sediaan berkekuatan rendah.

 

· Perhatikan apa y-ang dikatakan tubuh A,nda.

 

· Berhati-hatilah jika An,da memiliki kondisi ya=ng sudah ada sebelumnya atau penyakit kronis.

 

· Berhati-hatilah saat menggunakan minyak herbal, karena sangat pekat.

 

· Dengan beberapa pengecualian, wanita hamil dan menyusui tidak boleh menggunakan jamu dalam jumlah banyak.

 

· Dengan sedikit pengecualian, anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak boleh menggunakan jamu dalam jumlah banyak.

 

Untuk amannya selalu merupakan ide yan-g baik untuk mendiskusikan penggunaan herbal dengan dokter And.a.

 

4) Bagaimana An,da tahu ramuan apa ya-ng digunakan?

 

Untungnya nenek moyang kita melakukan banyak pekerjaan untu,k kita dan sejarah telah menyimpan catatan y-ang sangat baik tentang kegagalan dan keberhasilan orang dengan berbagai tumbuhan. Sementara banyak tumbuhan digunakan un,tuk penyakit tertentu dalam sejarah, beberapa telah terbukti secara ilmiah tidak efektif. Ada beberapa pertanyaan yan-g harus A.nda jawab untuk membantu mempersempit pencarian herbal apa yan-g akan An.da gunakan.

 

Pertama, apa alasan A,nda ingin menggunakan ramuan? Apakah An.da sakit pilek? Mungkin An.da membutuhkan ekspektoran y.a.n.g dikenal. Apakah An-da menginginkan sesuatu yang diketahui dapat menimbulkan reaksi tertentu seperti mengurangi nafsu makan? Ketika And,a menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, An.da dapat mencari herbal yan-g diketahui memiliki khasiat tersebut.

 

Kedua, cara apa ya-ng And-a rasa nyaman unt.u.k meminum ramuan tersebut? Jika And-a ingin mencicipi teh atau infus yang enak, And-a harus melihat ramuan apa ya-ng enak di lidah. Jika rasa adalah faktor dan A-nda tahu ramuan ya.n.g sempurna untuk A-nda rasanya tidak enak, pertimbangkan kapsul atau tingtur untuk membuat faktor-faktor itu lebih mudah ditangani.

 

Terakhir, khasiat apa lagi ya-ng dimiliki ramuan ini ya-ng perlu saya perhitungkan? Apakah itu akan mengganggu kondisi, alergi, atau pengobatan y-ang sudah ada sebelumnya? Selalu tanyakan kepada dokter A-nda hanya untuk memastikan.

 

5) Bagaimana cara mengetahui berapa banyak ramuan ya-ng digunakan?

 

Biasanya rekomendasi dosis melibatkan kisaran 1/2 hingga 1 sendok teh ramuan kering per cangkir air. Mulailah dari ujung bawah jika A-nda memiliki penyakit kronis, umumnya sensitif terhadap obat-obatan, berusia di atas 65 tahun atau menggunakan herbal untuk merawat anak. Jika A.n.d.a adalah orang dewasa ya-ng sehat tanpa kepekaan khusus terhadap obat-obatan, silakan mulai dengan dosis y-ang lebih kuat.

 

Biarkan tubuh memberi tahu jika A.nd.a perlu menilai lebih atau kurang dari apa y.a.ng And-a rasakan. Misalnya untuk sakit kepala, dosis aspirin dewasa adalah dua tablet setiap 4 jam. Tetapi melalui pengalaman belajar apa yan.g tepat untuk A-nda. Sama seperti beberapa orang baik-baik saja dengan satu Aspirin, yan-g lain mungkin membutuhkan dua atau tiga untuk mendapatkan kelegaan, herbal adalah cara yan-g sama karena semua orang bereaksi berbeda. Teliti ramuan yang A-nda minati sebelum mengambil dosis, tanyakan kepada dokter An=da tentang masalah apa pun dengan meminum ramuan itu, dan kebanyakan dengarkan tubuh Anda untuk memberi tahu And-a apa y-ang tepat untuk And-a.

 

6) Bagaimana cara memilih formulir untuk membeli herbal saya?

 

Ramuan kami datang utuh, dipotong dan diayak (c / s), bubuk, dan terkadang kapsul dan salep. Pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri adalah bagaimana A-nda berencana menggunakan ramuan tersebut dan apakah Anda yakin tidak akan menggunakannya karena alasan lain. Jika And.a terbuka untuk bereksperimen dengan berbagai metode persiapan, dapatkan bentuk yang paling tidak berubah, baik utuh atau dipotong dan diayak. A-n.da selalu dapat membedaki sebagian, atau mengurangi ramuan sesuai keinginan And-a sesuai kebutuhan. Bentuk bubuk, salep, dan kapsul adalah bentuk yang paling mudah digunakan tetapi tidak seserbaguna bentuk utuh yang tidak berubah. Pikirkan tentang tingkat keterampilan A.nd.a saat ini dan tujuan yang ingin An-da gunakan, dan buat penilaian tentang apa yang tepat untuk And-a.

 

7) Herbal terlihat rumit, bisakah saya melakukannya?

 

Jika A-nda bisa membuat sekotak makaroni dan keju, Anda juga bisa menggunakan herba dengan mudah. Tidak ada sihir alkimia mewah yang membutuhkan pengetahuan ilmiah atau gelar kimia. Selama berabad-abad orang telah bereksperimen dengan cara terbaik untuk menggunakan herbal dan untungnya sebagian besar adalah apa yang kita sebut infus. Infus hanyalah bentuk teh yang sangat pekat. Jadi jika A-nda pikir An-da bisa melakukan riset, takar satu sendok teh herbal dan secangkir air, A-nda bisa menggunakan herbal! Ada banyak cara lain untuk menggunakan herbal yang melibatkan metode yang lebih asing bagi kebanyakan orang, tetapi sebenarnya tidak jauh lebih rumit daripada memasak makanan sederhana di luar kotak. Kami di sini untuk menunjukkan kepada And-a setiap langkah betapa mudahnya menggunakan herbal.

 

8) Mengapa saya harus membeli satu pon ramuan?

 

Alasan pertama yang jelas adalah ekonomi. Misalnya satu ons Peterseli di Walmart adalah sekitar ,24 per ons. Di Herbs for Remedies, satu pon berharga 5,45, yaitu sekitar 96 sen per ons. Bahkan jika And-a memperhitungkan pengiriman, itu ,41 per ons. Apakah Anda lebih suka membayar ,24 atau ,41?

 

Kemudian Anda memperhitungkan jejak karbon dari semua kemasan plastik ekstra da.n limbah yang disertakan dengan botol ukuran individual, pengirimannya, pengemasan dalam kotak, d.an transportasi ke toko. Lalu ada polusi yang dihasilkan pabrik saat membuat botol plastik da.n pelabelan. Daftarnya terus berlanjut!

 

Belum lagi sebagian besar botol di rak berwarna bening yang buruk untuk mengawetkan jamu. Ini juga merupakan masalah dalam mengontrol jumlah udara yang diekspos oleh ramuan karena saat Anda menggunakan ramuan, botolnya mengandung lebih banyak udara yang menguras kualitas ramuannya. Herbs for Remedies menggunakan kantong buram (tahan cahaya) yang ekonomis namun kuat di mana Anda dapat menyesuaikan jumlah udara yang terpapar pada herba saat Anda menggunakannya.

 

9) Satu pon jamu sepertinya banyak, apa yang akan saya lakukan dengan itu semua?

 

Kabar baiknya adalah jamu biasanya memiliki banyak kegunaan di sekitar rumah yang mungkin tidak kita pikirkan. Misalnya kemangi tidak hanya untuk memasak, ia juga membunuh parasit usus, meningkatkan sistem kekebalan hingga 20%, da-n telah berhasil digunakan untuk mengobati jerawat. Itu empat kegunaan ramuan tiba-tiba, bukan hanya untuk memasak!

 

Satu ide y-ang sering dilakukan oleh banyak pelanggan kami adalah membagi d.a.n berbagi dengan tetangga d.a.n keluarga. Berkolaborasi dalam daftar jamu bisa menjadi pengalaman ikatan y-ang hebat da.n beberapa di antaranya telah berubah menjadi kegiatan kelompok biasa.

 

Banyak orang membagi herba d.a.n membuat cuka, garam d.a.n gula beraroma, da,n banyak campuran lainnya d,an memberikannya sebagai hadiah. Kemungkinannya tidak terbatas ketika Anda menambahkan botol, kotak, tempat sampah, dan keranjang y-ang cantik. Anda tidak akan pernah merasa tidak siap lagi ketika Anda tiba-tiba membutuhkan hadiah untuk suatu acara.

 

10) Berapa lama jamu saya akan disimpan da,n bagaimana saya harus menyimpannya?

 

Kantong tempat kami mengirimkan jamu kami adalah wadah y-ang sempurna untuk jamu Anda, tetapi jika Anda tetap mengingat dua faktor utama, Anda dapat memindahkan jamu Anda ke wadah lain.

 

Faktor tersebut adalah paparan oksigen da,n cahaya. Selalu simpan ramuan Anda dalam wadah buram. Selain itu, untuk membatasi jumlah oksigen yan-g terpapar tanaman herbal Anda, kurangi jumlah udara sebanyak mungkin dari kantong, atau jika Anda menggunakan wadah lain, gunakan gumpalan kapas untuk membatasi jumlah oksigen di dalamnya.

 

Kelembaban, serangga, da,n panas adalah faktor lain yan-g cepat merusak jamu jika tidak dicegah.

 

Sebagian besar herba aromatik (seperti sage, rosemary, dan thyme) dapat bertahan lebih dari satu tahun, dan herba non-aromatik (seperti alfalfa, komprei, d,an kaparal) bertahan sekitar dua tahun.

 

Jika Anda menyiapkan ramuan Anda, mereka memiliki umur simpan yan-g berbeda. Infus da,n ramuan tidak memiliki umur simpan yan-g lama dan harus dibuat sesuai kebutuhan. Namun tincture dapat bertahan setidaknya dua hingga tiga tahun, beberapa lebih lama jika disimpan dengan benar.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Organik Meningkatkan Followers di Instagram

Fakta Pembangunan Rumah dan Gazebo Kayu, Wajib Baca!

Mengenai Pentingnya Backlink Dalam SEO