Referensi Tempat Pernikahan atau Wedding Indoor & Outdoor

Referensi Tempat Pernikahan atau Wedding Indoor & Outdoor 

Dalam mempersiapkan sebuah pernikahan, venue atau area pernikahan / wedding Indoor & Outdoor jadi amat penting untuk pasangan calon pengantin. Tempat resepsi yang bagus bersama harga yang terjangkau bakal jadi favorit untuk para calon pengantin yang bakal menikah, dan biasanya sebagian area favorit tersebut udah dipesan setahun sebelumnya, lebih-lebih masih tersedia yang masuk daftar menunggu (waiting list). Tergantung siapa yang cepat berikan duit tanda jadi atau DP . Jadi makin lama anda menyita ketetapan mengenai area resepsi, bakal makin terbatas pilihannya, karena biasanya udah full booked.

Terkadang venue untuk resepsi pernikahan outdoor mengharuskan calon pengantin pakai vendor katering, dokumentasi,  dekorasi, dsb, berasal dari rekanan gedung. Harga yang dikenakan oleh sebagian vendor, seperti catering dan dekorasi biasanya sesuai bersama venue yang dipilih oleh kamu. Dan untuk setiap area pernikahan / wedding Indoor & Outdoor biasanya ke-2 vendor ini termasuk mengenakan biaya yang bervariasi.

Untuk menopang anda mencarikan area pernikahan yang sesuai, berikuti ini referensi area pernikahan / wedding indoor & outdoor kira-kira jakarta yang bisa anda intip ulasannya.

1. Chakra The Breeze Bsd

Berlokasi di Bumi Sepong Damai (BSD) Chakra venue saat ini jadi referensi area pernikahan outdoor dan indoor. Yang menarik terhadap area pernikahan ini, Bagian outdoor ditambah bersama bangunan mirip kapel-kapel di Bali yang dikelilingi danau buatan. Jadi anda ngga perlu jauh-jauh lagi ke Bali untuk mewujudkan pernikahanmu bersama situasi kapel ala Bali.

Kelebihan:

- Memiliki nuansa seperti kapel di Bali

- Desain bangunan yang unik

- Memiliki nuansa yang warm dan Intimate

- View udah cantik tidak perlu dekorasi yang berlebihan

- Memiliki area yang mixed outdoor dan indoor

Kekurangan:

- Berlokasi memadai jauh berasal dari pusat kota

2. Plataran Cilandak

Ulasan referensi tempat pernikahan outdoor dan indoor di Jakarta yang pertama adalah Plataran Cilandak.    Wedding venue ini merupakan keliru satu referensi area pernikahan yang ideal untuk perhelatan pesta pernikahan yang indah bersama nuansa semi outdoor. Berlokasi di Jagakarsa, plataran Cilandak merupakan kelompok berasal dari Plataran Resort. Memiliki area yang memadai luas dan bisa menampung sampai 600 tamu undangan, wedding venue Plataran Cilandak ini amat ideal untuk dijadikan pilihan sebagai area pernikahan outdoor di Jakarta. Arsitektur Jawa klasik dan Bali terhadap Plataran Cilandak ini termasuk ditambah bersama area taman yang memadai luas dan juga Pool area yang berlokasi di taman Sriwedari. Untuk harga yang mereka tawarkan, mereka miliki paket pernikahan jadi berasal dari Rp 75.000.000,00 – Rp 225.000.000,00 yang bakal sesuai bersama kebutuhanmu. Untuk cermat paket pernikahan di Plataran Cilandak anda bisa klik link nya disini.

Kelebihan:

- Bernuansa Jawa dan Bali

- Wedding venue udah cantik jadi tidak perlu dekorasi yang berlebihan

- Terdapat banyak pilihan venue dalam satu lokasi berasal dari indoor sampai outdoor

- Memiliki pool side di area sedang venue

- Terdapat banyak vendor rekanan yang sanggup mempermudah segala urusan untuk hari pernikahan 

- Bonus foto prewedding saat deal venue disana

Kekurangan:

- Harga sewa relatif mahal

- Lokasi berasal dari satu venue ke venue lainnya memadai jauh

3. Taman Kajoe

Berlokasi di lokasi Cilandak, Taman Kajoe jadi wedding venue yang sempurna! Paket pernikahan di Taman Kajoe sendiri dirancang spesifik untuk anda yang idamkan pernikahan bersama konsep intimate. Karena kapasitas orang yang bisa ditampung di taman Kajoe cuma kira-kira 200 sampai 500 tamu undangan saja bersama saat maksimal penyewaan yakni 7 jam (jika lebih bakal dikenakan biaya tambahan perjamnya). Kamu dan pasangan pun bisa menikmati acara pernikahan bersama situasi yang lebih nyaman, hangat, dan private. Dengan biaya sewa jadi berasal dari Rp195.000.000,00-Rp275.000.000,00 dan biaya DP untuk lock tanggal sebesar Rp5.000.000,00. Paket ini sudah termasuk ongkos untuk Wedding Organizer, Decoration, Catering, Photo & Videography, dan Entertainment.  Taman Kajoe tidak cuma tawarkan pemandangan indah terhadap siang atau sore hari saja. Lampu-lampu gantung yang menyala di malam hari termasuk bakal mengimbuhkan kesan romantis dan artistic yang bakal menyebabkan  pesta pernikahanmu muncul gemerlap namun senantiasa dekat bersama alam.

Kelebihan :

- Memiliki venue kombinasi indoor dan outdoor

- Desain bangunan kekinian dan artistic (kayu+kaca)

- Memiliki nuansa garden  yang sesuai untuk tema rustic dan intimate

- Memiliki banyak vendor rekanan sehingga tidak perlu susah lagi melacak vendor

- Menyediakan tambahan drone untuk video pernikahan

Kekurangan :

- Lahan parkir tidak begitu luas

- Venue berada di daerah pemukiman supaya acara yang terjadi tidak bisa sampai larut malam 

- Ruang preparation pengantin tidak cukup luas

Comments

Popular posts from this blog

Cara Organik Meningkatkan Followers di Instagram

Fakta Pembangunan Rumah dan Gazebo Kayu, Wajib Baca!

Mengenai Pentingnya Backlink Dalam SEO