Contoh Motto Hidup

Dalam hidup, setiap orang harus memiliki paling tidak satu motto hidup singkat tapi bermakna dari tokoh besar yang dijadikan pegangan hidup. Walaupun hanya sebuah kutipan pendek, seperti yang ada di artikel ini, hal tersebut bisa jadi pelecut semangat yang besar dalam menggapai tujuan.

Untuk mendapatkan kutipan penyemangat tadi, kamu tak perlu repot – repot membaca biografi para tokoh terkenal dunia satu per satu. Selain memakan banyak waktu, bisa saja kamu sudah bosan sebelum sempat membaca kutipan tersebut.

Di sini  kamu bisa menemukan banyak motto hidup singkat tapi bermakna dari para pesohor dunia dengan mudah. Dan terdapat juga sedikit penjelasan tentang semboyan tersebut untuk membantumu memahami maknanya. https://ihwanahmadyusuf.blogspot.com

Tak hanya bersifat inspiratif, kamu mungkin juga bisa menemukan jawaban dari berbagai persoalan pelik yang kamu sedang hadapi. Nggak percaya? Makanya, simak selengkapnya di sini.

Contoh Motto Hidup Singkat, Lucu, Islami + Maknanya - Contoh Motto HidupBanyak orang yang berpikir bahwa kesempatan adalah hadiah dari Tuhan. Berpikir seperti itu tidaklah salah, tapi bila itu membuatmu terus menunggu datangnya kesempatan yang jatuh dari langit, itu kayaknya bukan langkah bijaksana deh. Mending kamu bikin kesempatan itu sendiri. Semisal nih, kamu ingin mendaftar jadi pegawai BUMN. Selagi kesempatan itu belum datang, kamu bisa buka usaha kecil – kecilan. Siapa tahu kamu tak hanya bisa mendapatkan uang tapi juga menemukan passionmu. Kesuksesan bukanlah hal yang bisa siap hanya dalam semalam. Begitu hari ini kamu berpikir ingin jadi apa, terus besoknya keinginanmu langsung terwujud. Bukan begitu prosesnya. Menurut motto hidup singkat tapi bermakna di atas, kamu harus melakukan persiapan yang sangat matang.

Contoh Motto Hidup Sukses Ala Tokoh Dunia Yang Bisa Ditiru

Persiapan saja tidak cukup. Kamu juga harus konsisten dan disiplin dalam melakukan persiapan itu. Dengan fokus yang tinggi dan semangat pantang menyerah, niscaya kamu akan lebih dekat ke tujuan yang ingin kamu gapai.

Ada banyak jalan menuju ke keberhasilan, salah satunya adalah berpikir cerdas seperti yang disebutkan dalam motto hidup singkat tapi bermakna di atas. Berpikir cerdas yang dimaksud adalah pandai membaca peluang dan berpikir unik.

Daripada mati – matian berlomba dengan segerombolan orang untuk meraih hal yang sama, mending mencari sesuatu yang tak diketahui orang lain. Tapi hal itu harus positif, ya. Selain terhindar dari persaingan ketat, kamu juga bisa terlihat makin mencolok.

Kegagalan sering membuat semangat kita luntur. Ya wajar sih, karena yang namanya gagal pasti kan nggak enak ya. Jadi males banget kalau harus merasakan hal yang tidak enak itu lagi. Tapi, kalau terus menatap pada kegagalan, kita kayak diam di tempat.

“Tunggu waktu yang tepat”. Jika kamu bukan dukun yang bisa meramal masa depan, hentikan berpikir seperti kalimat tadi. Turutilah motto hidup singkat tapi bermakna dari Napoleon Hill di atas.

Ditanya soal kapan menikah adalah derita baru bagi mereka yang sudah menginjak usia 25 tahun ke atas. Desakan sana sini terkadang mendorong kita untuk menerima orang seadanya agar bisa segera mengakhiri masa lajang. Tapi, setelah itu apakah masalah akan selesai?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Organik Meningkatkan Followers di Instagram

Fakta Pembangunan Rumah dan Gazebo Kayu, Wajib Baca!

Mengenai Pentingnya Backlink Dalam SEO