18 Kesamaan Antara Wanita dan Komputer

Sebelum Anda membaca lebih jauh, harap dicatat bahwa ini bukan bagian dari kerusakan atau mengurangi peran penting wanita dalam masyarakat kita. Baca di bawah ini hanya sebagai humor dan tidak lebih. Ini dimaksudkan hanya untuk tawa yang baik.  

 

Wanita unik dalam banyak hal ( dan maksud saya berbeda dari pria ) dan keunikan khusus ini atau sifat-sifat tertentu yang saya rujuk ketika menyamakan wanita dengan komputer pribadi. Jangan tersinggung; itu dimaksudkan untuk membuat senyum. 

 

1 ) Seorang wanita seperti komputer karena harganya lebih mahal dari yang Anda kira. 

 

2 ) Seorang wanita menyerupai komputer pribadi karena dia tidak akan melakukan apa yang Anda pikirkan. 

 

3 ) Setelah beberapa saat, Anda tidak dapat melakukannya tanpa keduanya: komputer dan wanita Anda.  

 

4 ) Komputer sama seperti wanita: setelah Anda terbiasa dengan mereka dan tidak dapat melakukannya tanpa mereka, Anda menemukan bahwa satu tidak cukup. 

 

5 ) Beberapa komputer, seperti beberapa wanita, melayani banyak orang. 

 

6 ) Anda dapat melakukan keajaiban dengan menggunakan jari-jari Anda dengan lembut jika Anda hanya tahu kode yang tepat. 

 

7 ) Jika Anda tidak aktif dengan mereka selama lebih dari lima belas menit, mereka pergi. 

 

8 ) Sama seperti komputer, orang yang menjalankannya memiliki lebih banyak hak istimewa daripada siapa pun yang hanya menjalankannya.  

 

9 ) Ketika ada hubung singkat listrik, mereka mematikan Anda dan kemudian Anda tidak selalu dapat kembali ke apa yang ada sebelum hubung singkat. 

 

10 ) Biasanya, mereka tersedia dan reseptif di malam hari, tetapi jauh lebih baik ketika mereka tersedia dan reseptif di pagi hari. 

 

11 ) Ketika Anda, pada akhirnya, yakin bahwa mereka akan melakukan apa yang Anda inginkan, mereka pergi dan melakukan sesuatu yang lain. 

 

12 ) Satu-satunya hal yang Anda prediksi tentang masa depan bersama mereka adalah bahwa mereka akan bereaksi secara tidak terduga. 

 

13 ) Sama seperti wanita, demikian juga untuk komputer: setiap tahun model baru dirilis yang lebih muda, lebih maju dan memberi lebih banyak. 

 

14 ) Seorang wanita seperti komputer: Anda senang dengan apa yang Anda miliki tetapi ketika Anda melihat apa yang didapat teman-teman Anda, Anda yakin Anda menginginkan apa yang mereka miliki. 

 

15 ) Wanita seperti komputer dalam hal tidak peduli seberapa banyak Anda meningkatkan dan memasukkannya, mereka hanya meningkat untuk waktu yang singkat dan kemudian kembali ke kecepatan lama yang sama.  

 

16 ) Wanita seperti komputer dalam setiap hari program baru keluar menjanjikan untuk merevolusi pengetahuan Anda dan menggunakannya, tetapi setelah menghabiskan lebih banyak uang, Anda menyadari bahwa tidak ada yang bekerja lebih baik daripada yang lama yang Anda miliki sebelumnya. 

 

17 ) Wanita seperti komputer: Anda selalu menginginkan apa yang dimiliki orang lain dan mereka menginginkan apa yang Anda miliki tetapi Anda tidak dapat beralih bahkan untuk basis percobaan. 

 

18 ) Wanita seperti komputer ketika Anda mendapatkannya, Anda yakin mereka yang terbaik. Tetapi ketika hari-hari kembali, Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak mendapatkannya dengan catatan pengganti. 

 

9 ) Ketika ada hubung singkat listrik, mereka mematikan Anda dan kemudian Anda tidak selalu dapat kembali ke apa yang ada sebelum hubung singkat. 

 

link 1

link 2

link 3

link 4

Comments

Popular posts from this blog

Cara Organik Meningkatkan Followers di Instagram

Fakta Pembangunan Rumah dan Gazebo Kayu, Wajib Baca!

Mengenai Pentingnya Backlink Dalam SEO