0819 3750 0830 MENGHASILKAN UANG DENGAN JADI RESELLER KAMI !!!!, bisnis untuk mahasiswa Kramat Jati

0819 3750 0830 MENGHASILKAN UANG DENGAN JADI RESELLER KAMI !!!!, bisnis untuk mahasiswa Kramat Jati

 

Langsung ORDER KLIK WA http://wa.me/6281937500830, bisnis untuk mahasiswa Kramat Jati, distributor makanan siap saji Kramat Jati, distributor makanan siap saji Jatinegara, distributor makanan siap saji Duren Sawit, distributor makanan siap saji Cakung, distributor makanan siap saji Pulo Gadung, distributor makanan siap saji Matraman, distributor makanan siap saji Tanah Abang

 

Dapur Sehati adalah Produsen Spesialis makanan olahan laut instan, Produk sehat pilihan keluarga hebat, murah, enak dan sehat | KLIK https://wa.me/6281937500830 

Makanan instan saat ini sangat beragam, banyak sekali pilihan yang bisa ibu peroleh di toko, tapi apakah ibu yakin dengan setiap produk makanan instan tersebut, sebut saja indomie instan atau merek2x terkenal lainnya, apakah ibu yakin bahwa itu cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi anak ibu?

apakah ibu yakin makanan instan tersebut bisa memenuhi kebutuhan Protein, Serat, vitamin dan mineral keluarga ibu apalagi kebutuhan gizi pertumbuhan anak.

Dapur Sehati sebagai Produsen makanan instan cepat Saji masa kini menawarkan produk olahan ikan laut yang memiliki semua manfaat dari ikan laut, sehingga kandungan - kandungan penting dari ikan tuna, ikan cakalang, udang, teri dan ikan laut lainnya terjaga.

karena kami mengolah produk kami sesuai dengan prinsip kesehatan yang telah di atur oleh pemerintah tentang pengolahan hasil perikanan, sehingga kami yakin bahwa produk kami layak di konsumsi dan higienis, enak tanpa penyedap rasa (MSG) dan awet tanpa bahan pengawet.

Bersertifikat : SKP, SNI, HALAL, dan PIRT

produk kami antara lain : Abon Ikan tuna Original/pedas, abon ikan cakalang original/pedas, abon ikan lele original/pedas, abon ayam original/pedas, teri crispy, udang crispy, cendol telur ikan.

kunjungi website kami untuk Informasi lebih lengkap di : https://www.dapursehati.co.id/

dapur sehati melayani pengiriman ke seluruh penjuru dunia, baik nasional ataupun internasional dengan jaminan harga terbaik, termurah, dan terbaik dalam pelayanan, kami pernah kirim produk kami ke Malaysia, hongkong, Thailand, amerika, autralia, arab Saudi, kanada dan beberapa tempat lainnya.

Untuk pengiriman nasional kami bekerja sama dengan beberapa expedisi yang sudah dikenal seperti JNE, JNT, pos indonesia dan beberapa pengiriman Kargo, dan kami memberikan diskon yang menarik tiap bulannya.

Harga dari dapur sehati dijamin TERMURAH Se Indonesia, Buktikan dengan menghubungi kami.

Hubungi kami segera :

https://www.dapursehati.co.id/

https://wa.me/6281937500830

Telp / WA    : 0819 3750 0830

Alamat       : Jl.Pelabuhan Kalbut RT/RW : 001/009 ds. Semiring Kec. Mangaran, Semiring Selatan, Semiring, Kec. Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68363 Indonesia

Google Map   : https://goo.gl/maps/KtCDeqdp9eiXYvo2A

IG           : @dapursehati.co.id

Youtube      : https://www.youtube.com/channel/UCdng2icaFdpuIiwBF3oTJOg

 

 

#bisnisuntukmahasiswaKramatJati, #distributormakanansiapsajiKramatJati, #distributormakanansiapsajiJatinegara, #distributormakanansiapsajiDurenSawit, #distributormakanansiapsajiCakung, #distributormakanansiapsajiPuloGadung, #distributormakanansiapsajiMatraman, #distributormakanansiapsajiTanahAbang

Comments

Popular posts from this blog

Cara Organik Meningkatkan Followers di Instagram

Fakta Pembangunan Rumah dan Gazebo Kayu, Wajib Baca!

Mengenai Pentingnya Backlink Dalam SEO